Senin, 24 Desember 2018

Pembudidaya ikan Dusun Sedekan Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis Membutuhkan Perhatian Dari Pihak Pemerintah


Dusun Sedekan Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya Kabuppaten Ciamis adalah salah satu daerah pembudidaya ikan, daerah yang berjarak kurang lebih 500 km dengan ibu kota ciamis ini, daerah pembudidaya ikan gurame, ikan lele dan ikan hias. Daerah berpotensi untuk APBD ini diluakan selama ini dilupakan pemerintah ciamis samai saat ini tidak ada kontribusi dari dinas peternakan dan perikanan kabupaten ciamis untuk meninjau dan memberikan perhatian/ penyuluahn dari dinas tersebut. 
 Dengan sudah berlangsungnya pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Kepala Desa Mekarjadi semoga bisa memperhatikan dan bisa berkontribusi pada pembudidaya ikan Dusun sedekan Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis, Petani pembudidaya ikan di wilayah Dusun Sedekan Desa Mekarjadi ini terdiri dari kelompok-kelompok tani yang membutuhkan kontribusi dari pihak pemerintah, dengan beranggotakan warga Desa Mekarjadi Kabupaten Ciamis. Pembudidayaan ikan yang dilakukan mualai dari pemijahan,pendederan dan pembesaran dilakukan dengan ilmu yang hanya mengandalkan dari pengalaman pembudidayaan sebelumnya.
 Perhatian dari Pemerintah kabuaten Ciamis yang kami tunggu selama ini tidak kunjung datang. Padahal kabupaten ciamis itu sedang mencari pengganti anggaran pendapatan belanja daerah untuk menggantikan Anggaran pendapatan daerah dari pangandaran yang sudah tidak ada, Kini kami akan mendeklarasikan bahwa di Dusun Sedekan Desa Mekarjadi Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis ini ada pembudidaya ikan gurame, ikan lele, ikan hias dll, sehingga menjadi Daerah pembudidaya ikan. Semoga menjadi salah satu daerah yang bisa memberikan kontribusi bantuan pada pemerintah kabupaten ciamis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar